Sabtu, 25 Maret 2017

Pengalaman Seleksi Rekrutmen Frontliner Bank BRI 2017

Sebulan belakangan ini, gue baru aja mengalami kejadian persis kayak FTV hits jaman dulu 'Jungkir Balik Dunia Sissy' *kalo lo tau FTV ini, selamat, officially lo udah tuwir sekarang*. Jadi gimana ceritanya dunia gue jadi jungkir balik kayak Sissy? 

Sejak 1 Maret 2017 kemarin, gue resmi menjadi karyawan kontrak Bank BRI sebagai frontliner. Rutinitas gue selama setahun belakangan yang sudah sangat membuat gue nyaman pun dengan berat hati harus gue tinggalkan demi menjalani rutinitas baru sebagai seorang karyawan.



Jujur, gue sama sekali nggak menyangka bakal diterima di perusahaan sebesar Bank BRI. Perjalanan gue untuk menembus perusahaan ini pun cukup panjang dan dramatis. Wkwk gue orangnya emang drama abis. Kalo kalian penasaran, apa aja proses yang harus gue lewatin demi menduduki kursi panas frontliner di Bank BRI? Ini dia ceritanya. Semoga kalian sanggup baca sampe selesai yha :')