Rabu, 20 April 2016

MV REVIEW : Lee Hi - My Star

Lee Hi akhirnya merilis full albumnya nih chingu. Tbh gue lebih suka title track di sini ketimbang title track di half albumnya kemaren. Dan kemarin tepat jam 12 malem, Lee Hi ngerilis MV buat lagu 'My Star'. Banyak yang bilang Lee Hi akhirnya 'bener-bener comeback' setelah lagu 'Breathe' yang nggak Hayi banget itu. Ya gue setuju juga sih. Lagu ini bikin suaranya Hayi lebih nendang, mirip-mirip lagu Lee Hi yang dulu, '1,2,3,4'.


Oke, gue harus bilang MV ini bener-bener keren dan niat banget. Dan ada berondong cakep di situ yang alamak cakep banget mukanya, mirip aktor-aktor Jepang. Pas liat teasernya gue pikir itu Jinwoo, eh ternyata namanya One. One ini kabarnya masih jadi trainee di YG. Gimana kabarnya kalo dia debut entar, baru nongol sekali di MV aja udah bikin fangirl histeris gue juga. Mukanya sekilas kek Jinwoo ya, tapi kadang juga mirip Donghae. Ah sudahlah, ini review MV nya Lee Hi loh, bukan One -_-

Back to the topic, lets begin with the review!

Concept




'dandannya cepetan dikit napa dah?'' mungkin begitu pikir One
MV ini mengusung konsep vintage retro yang kece banget ya. Lee Hi dan One diceritakan sebagai sepasang kekasih yang lagi siap-siap pergi ngedate. One dengan setia dan sukarela nungguin Hayi mulai dari pilih-pilih baju sampe dandan cantik. Mereka kemudian pergi ke bioskop dan nonton film yang Hayi mau.



Mereka pun berangkat naik mobil. Di perjalanan One ngasih kejutan ke Hayi dengan sebuah cincin berlian yang lebih mirip sama cincin batu akik orang kaya baru. Gila gede banget itu cincin, bisa buat uang jajan gue setahun kalo dijual. One juga ngasih Hayi sebuket bunga. Baper deh lo fangirl dadakannya One.


 



Di tengah-tengah film, One sempet dibikin bête sampe ketiduran. Mungkin karena filmnya boring. Tapi dia tetep sabar nemenin Hayi sampe filnya kelar. Kemudian mereka lanjut nonton konser, konsernya Hayi sendiri loh ajaib nggak tuh hahaha.



Setelah melihat kesetiaan, kesabaran dan kejantanan One, Hayi pun kemudian melamar balik One dengan sebuah cincin, kali ini cincin beneran. Mereka pun akhirnya menikah. Cuma cara dia ngasih cincinya emang agak horror ye, bisa nembus jarak jauh begitu. Nah, Hayi aja udah nikah, gue kapan.



Gue suka sama keseluruhan MV ini yang super fun dan super niat ini. Dibanding MV ‘Hold My Hand’ yang terkesan ala kadarnya banget dengan tone yang bikin sakit mata itu. Lee Hi emang lebih cocok sama tipikal lagu begini ketimbang lagu mendayu-dayu macam ‘Breathe’. Oh ya, Hayi kayaknya ada bakat jadi aktris ya, mukanya ekspresif banget di MV ini dan cocok sama tiap adegannya nya. Paling gemes pas dia nyosor duluan ke One, udah gitu cepet banget lagi dan mukanya bisa lempeng banget setelah itu. Sumpah gue ngakak dan gemes banget sama adegan ini.

Song


Lagunya enak dan lumayan bikin eargasm. YG akhirnya insyaf dan menyuruh Lee Hi kembali ke jalan yang benar dengan menyanyikan lagu model begini. Nuansa funk retro nya juga cocok sama suara Lee Hi. Cuma pas pertengahan agak boring ya lagunya? Gue masih berharap lagu ‘Fxxk Wit Us’ atau ‘Official’ juga bakal dibikinin MV nya.

Lyrics

‘You are my STAR
You are my SUN
You are my MOON
I feel like I’m on top of the world
I feel good, I feel good                            
I feel good when I’m with you
You are my ROCK
You are my GUN
You are my ROSE
I can’t handle this feeling, feel alright
I’m not lonely anymore I’m not lonely’

Overall gue suka sama MV ini. So much better than ‘Hold My Hand’ and ‘Breathe’. Emang sih, MV ini nggak begitu megah dan spesial but Hayi and One already caught my heart with this MV. Btw,One kapan debut ya?


Score 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar