Rabu, 24 Februari 2016

MV REVIEW : B.A.P - Feel So Good


BAP akhirnya comeback nih! Kali ini mereka tampil fresh dengan warna-warna pastel yang gak kayak biasanya. Dulu mereka punya ciri khas dengan image bad boy dan dandanan serba manly.Tapi sekarang mereka tampil ala flower boy dengan warna serba cerah, mulai dari kostum, set, sampe lagunya. Ada apa sihsebenernya? Mungkin BAP ingin merubah konsep mereka?


Transformasi BAP ini agak melawan arus sepertinya. ketika boy group lain mulai meninggalkan image cute dan beralih ke konsep manly dan bad boy ala-ala (Boyfriend, Teen Top dll), BAP yang udah duluan punya image manly dari dulu, justru sekarang malah melipir ke konsep cute. Agak aneh sih sebenernya melihat pria-pria ini tampil cengengesan. Tapi setelah diliat-liat, dengan konsep ini mereka terlihat lebih ‘manusiawi’ dan ganteng ganteng banget ya muehehe.Dan itu lagi, Yongguk kenapa mukanya jadi mirip Park SeoJoon?:p

Concept


Buat kamu KPopers pastinya udah gak asing sama set yang dipake BAP di MV ini. Yap, set ini udah banyak banget dipake sama idol grup lain, sebut aja 4Minute, T-Ara, bahkan SNSD *cmiiw. Okelah BAP, sekali-kali tampil unyu okelah, lagian mereka jadi terlihat lebih muda dengan konsep ini hahaha.


Ini ceritanya mereka lagi mau godain cewek

tapi siapa yang mau coba kalo kelakuannya kayak begini?

boro-boro dapet perhatian malah dicuekin kan jadinya
Sesuai dengan judulnya ‘Feel So Good’, di MV ini para member terlihat happy happy banget. Boys just wanna to have fun, mereka terlihat asik dengan kelakuan konyoldan gabut mereka di MV ini. Jadi ceritanya mereka lagi berusaha godain cewek-cewek di sebuah supermarket, tapi sepertinya usaha mereka gak berhasil. Iya lah, gimana mau berhasil kalo ngecengnya pake kelakuan absurd kayak begitu? :p Gue pangling sama BAP yang biasanya tampil garang tiba-tiba unyu di MV ini. Terlihat low budget dan generik banget ye hehehe. Tapi okelah.


Costume


BAP ternyata leh uga ya pake warna-warna pastel.Semua baju yang mereka pake di MV ini colorful banget.Ditambah set warna-warni, kalo kata orang sunda mah bikin giyung. Mereka juga menampilkan sedikit 'transformasi' di MV ini, mulai dari baju casual ala-ala street fashion sampe setelan jas ala cowok-cowok dandy masa kini, kecuali Zelo. Dia mah gitu, udah badan paling tinggi sendiri, rambut paling absurd sendiri, pake baju pun maunya lain sendiri. Ini Zelo apa Caca Handika sih?


Entah mata gue yang salah atau emang muka mereka jadi beda, Yongguk jadi mirip Park SeoJoon, Jongup jadi kek Seungri, dan Zelo mukanya selintas mirip Tina Jittaleela :p dan itu Zelo rambut kamu diapain sih nak? Ketumpahan cat? Atau gagal coloring?


Song


Lagunya enak dan bisa ngangkat mood waktu lagi bête.Sekilas gue ngerasa ada vibe nya ‘Uptown Funk’ tapi lama-lama gak begitu kentara kok. Ngeliat para member dengan muka-muka konyol tapi happy jadi bikin gue ikutan happy.Ditambah ada beberapa gerakan koreo yang kocak abis bikin MV ini jadi enjoyable  on repeat. Lumayan lah ya sebagai penghibur di tanggal tua :D




Overall gue suka sih sama comeback mereka. Tapi mungkin kalo gue bilang mereka lebih cocokdengan konsep badboy dan manly kayak jaman dulu. Bukan berarti konsep ini jelek, cuma kurang cocok aja sama mereka. Score 7/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar