Senin, 16 November 2015

MV Review : TWICE- Like Ooh Ahh

JYP akhirnya mendebutkan girl group baru nih chingu, namanya TWICE. TWICE ini sendiri adalah grup hasil dari program survival bertajuk Sixteen. Ini juga kali pertama JYP mendebutkan grup dengan banyak member. TWICE sudah merilis satu album berjudul The Story Begin dengan single pertamanya Like Ooh Ahh. MV nya sendiri sekarang udah menembus angka 10 juta viewers di Youtube.

Gue udah lama sih sebenernya liat MV dan debut stage mereka tapi gue belum begitu get into them banget. Tapi setelah salah satu membernya yang jadi viral di mana-mana, yaitu Tzuyu, gue pun langsung cari sana-sini apa yang bikin ini anak spesial banget. Mungkin Tzuyu adalah the next Yoona, Suzy, dan Hani kah? Menurut gue ini juga girlgroup yang langsung merebut perhatian Kpopers begitu debut, setelah Red Velvet. Gue pun download MV nya dan nonton berkali-kali ternyata emang pada cantik-cantik dan lagunya juga catchy banget. Oke ini dia reviewnya guys.



Concept
Konsep MV ini gak begitu spesial sih buat gue, masih mirip-mirip sama Only You nya Miss A dan grup-grup JYP yang lain. Cuma yang menarik perhatian adalah adanya para zombie yang ngejar-ngejar para member gitu dan akhirnya mereka pun ngedance bareng dan para zombie pun berubah jadi manusia lagi. Gue kok jadi keinget film Warm Bodies ya hehehe. Gak terlalu cute dan gak seksi juga. Malah cenderung bodor, ada satu member yang pake kostum cheerleader *gue lupa namanya* yang coba ngikutin gerakan apasih namanya yang kaki diangkat satu trus meper ke tembok itu/? Dia gagal terus ngikutin, terus waktu adegan loncat dari mobil, member lain mulus-mulus aja loncatnya eh dia malah jatoh terus jatohnya gak cantik lagi hahaha but somehow itu jadi charm tersendiri di MV ini. Membernya kocak-kocak dan gak jaim. Dance nya biasa aja sih tapi menurut gue malah bagus jadi orang gampang hapal sama dance mereka. Dan yang bikin gue penasaran yaitu pas mau nyampe ending Dahyun nari-nari kayak tari jaipongan gitu. Gimana menurut kalian?



Costume
Soal kostum gue masih gak mudeng maksud mereka pake kostum yang beda-beda, mulai dari baju cheerleader, baju olahraga, gaun item kependekan *lingerie bukan sih itu?*, seragam sekolah, baju trio macan dan lain-lain. Terus kostumnya ganti dengan model beda-beda tapi satu nuansa motif mirip motif army bukan sih/? Nuansa warnanya antara merah hitam dan putih. Maaf agak gak jelas gue bahasnya hehe. Rambutnya juga gue gak paham karena random banget antar member satu dan member lain. Apa mungkin maksudnya buat bikin tiap member punya karakter yang kuat dan beda-beda? Ya mungkin seperti itu. Oh ya Nayeon kok mirip Sandara Park ya, giginya gemes banget gigi gigi kelinci.


Song
Lagunya keren dan masih muter-muter di kepala gue sampe sekarang. Tapi kenapa netter malah bandingin sama lagunya Miss A yang Good Girl Bad Girl ya? Buat standar debut song lagu ini udah cukup mumpuni kalo menurut gue apalagi dengan lirik Ooh-Ahh nya yang semacam jadi statement dan orang-orang langsung ngeh kalo itu lagunya TWICE. Jihyo suaranya keren banget melengking-melengking manja gitu tapi gak bikin sakit kuping. Buat kalian yang masih penasaran sama lagunya TWICE gue rekomendasiin lagu Like a Fool deh. Nuansanya beda banget sama lagu ini dan vokal para member juga menonjol banget. Ada suara harmonikanya, gue jadi bayangin kalo dibikin MV nya pasti bakal bagus banget.

Lyrics
Nah kalo soal lirik gue belom bisa bahas karena emang gue paling males nyari transletan lagu selama lagu itu enak di kuping sih ya udah hehehe. Tapi mungkin lagunya nyeritain perasaan seorang cewek yang lagi kasmaran? Soalnya mereka pada happy banget di MV ini dan bahkan juga berhasil bikin gue ikutan happy. Dan ada lirik i just wanna fall in love nya juga *sok tau banget* Rate frome me 7,5/10.
Overall gue suka sama debut mereka, lagunya enak, MV nya juga bagus. Siapa bias kalian di TWICE?


Thanks for reading and have a nice day!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar